Iklan

REDAKSI
19 Oktober, 2024, Oktober 19, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-19T14:18:13Z
Hukum

Korban Begal Di Jalan Zein Hamid Nyaris Disabet Senjata Tajam, Polisi Buru Pelaku

Korban Begal Di Jalan Zein Hamid Terekam CCTV

INDOKOM NEWS | Kasus yang dialami oleh Iswan sangat mengkhawatirkan dan menunjukkan bahwa kejahatan begal masih menjadi ancaman serius di Kota Medan.

Ia menjadi korban pembegalan oleh Enam orang pelaku bersenjata tajam pada,pada hari Selasa 15/10/2024 sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Zein Hamid,Titikuning, Medan Johor.

Iswan yang merupakan pekerja keras sebagai tukang potong ayam harus kehilangan sepeda motor Yamaha N-Max miliknya, yang merupakan sarana utama untuk bekerja.

Kejadian ini juga menunjukkan betapa berbahayanya situasi tersebut karena selain dirampok, ia juga hampir menjadi korban kekerasan fisik dengan senjata tajam.

Selain itu, kasus ini menambah kekhawatiran terkait keamanan di kawasan tersebut, terutama karena kejadian tersebut terjadi  pagi hari saat aktivitas mulai berjalan. 

Upaya dari pihak kepolisian yang tengah memburu para pelaku tentu menjadi harapan besar, tidak hanya bagi Iswan,tetapi juga masyarakat 

Diharapkan, selain penangkapan terhadap para pelaku, sepeda motor milik Iswan juga bisa ditemukan agar ia dapat kembali melanjutkan pekerjaannya.

Kasus ini juga menggarisbawahi pentingnya tindakan preventif dari pihak berwajib untuk mencegah kejadian serupa.

Kapolsek Delitua Kompol Dedy Darma dan Kanit Reskrim AKP Maruli Tua Siregar masih "memburu" terhadap para pelaku kejahatan karena sudah meresahkan masyarakat.**

(Vona.T)**