Iklan

REDAKSI
16 Juli, 2024, Juli 16, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-16T11:51:19Z
Artikel Headline

Polsek Delitua Tak Mampu Ukap Kasus Pembunuhan!, Kanit Reskrim AKP Maruli Tua "Bungkam"

Poto : Korban Google

INDOKOM NEWS | Kasus Dugaan Pembunuhan Wanita di Delitua berinisial LW (33) warga Gg Amri, Kelurahan Delitua Barat, Delitua, hingga kini belum terungkap.Ada apa dengan Polsek Delitua?

Lambannya pengungkapan kasus pembunuhan ini jelas menjadi tanda tanya bagi masyarakat. Apalagi sudah hampir setahun lamanya pihak kepolisian belum juga berhasil tangkap pelaku pembunuhan itu.

Terkait hal tersebut Kanit Reskrim Polsek Delitua AKP Maruli Tua ketika dikonfirmasi INDOKOM NEWS via WhatsApp memilih "bungkam" sama sekali tidak dibalas.

Begitu juga dengan Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma memilih tak menjawab konfirmasi wartawan terkait mengenai pengungkapan kasus pembunuhan wanita tersebut.

Sekedar mengingatkan,kasus dugaan pembunuhan seorang wanita ini terjadi Gg Amri, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang ,pada (20/10/2023) lalu.

Awalnya Jenazah LW ditemukan pertama kali oleh ibunya MI tergeletak di atas bantal dan kain berwarna merah di kamar rumah kontrakannya dengan kondisi sudah tidak bernyawa.**